Senin, 02 Februari 2009

SixNET Indonesia, New Spirit !!!

Perkembangan teknologi komputer dan informasi di Indonesia umumnya dan di Samarinda khususnya semakin pesat. Dan tentu pula penggunaannya sudah merambat keberbagai elemen masyarakat. Seperti di bidang pendidikan, mata pelajaran komputer sudah masuk ke dalam kurikulum. Dan merupakan progam wajib belajar. Kemudian di bidang usaha dan industri, hampir semua level telah memamfaatkan teknologi komputer dan informasi. Tidak lupa juga di bidang kedokteran telah memamfaatnya. Jadi bisa dikatakan, bahwa hampir semua sektor/bidang telah memamfaatkan teknologi ini. Klu sudah dirasakan bahwa betapa bermamfaatnya teknologi dalam aktifitas kita, maka akan muncul pertanyaan. Bahwa, apa yang terjadi dikala kita sedang menggunakannya terjadi problem. Dengan demikian, sangat akan diperlukan suatu team atau seseorang yang memiliki keterampilan di bidang perbaikan dan perawatan komputer atau jaringan. Oleh karena itu kami dari SixNET Indonesia yang bergerak di bidang usaha IT yang berlokasi di Samarinda, mampu menjawab pertanyaan tersebut. Kami fokus dan komitmen untuk bergelut di bidang IT dengan menawarkan jasa hardware supplier, maintenance hardware service, network solution dan web development. Kami komitmen dan fokus terhadap apa yang kami tawarkan ke pada client, dengan sistem project atau kontrak.

Jika anda berminat, dapat menghibungi kami di Jalan Juanda 8 No. 18 Samarinda, Telephone 0541-737262 dan Website http://kafesixnet.com. Dengan YM saya riky_reinaldo@yahoo.com.

We are IT Solution Provider, Provide Hardware Supplier, Maintenance Hardware, Network Solution and Web Development Services.

Tidak ada komentar: